RSS

Era Baru Headlamp Futuristik….??

04 Okt

MansarPost – Ducati Panigale 1199,, sebuah mahakarya dengan desain ciamik dan memiliki karakter yang sangat kuat dimana sisi “art” yang sangat menonjol telah menjadikan motor ini merebut beberapa penghargaan di dunia otomotif..

Ducati Panigale 1199

Ducati Panigale 1199

Berawal dari kesuksesan Ducati Panigale 1199 tersebut sebagai motor dengan desain paling ciamik tahun 2013 oleh Red Dot Awards dan penghargaan Compasso d’Oro tahun 2014 sebagai motor dengan desain terbaik,, membuat desain ala Panigale merebak dalam aliran modifikasi motor sport dan bahkan produk-produk baru dari pabrikan Jepangpun mulai cenderung ke desain headlamp ala Panigale….

Sebut saja Yamaha R25 dimana pada awal kemunculannya bak tsunami yang terus-menerus diperbincangkan dalam dunia perbloggeran..

Selain itu ada juga Ninja H2 dimana kehadirannya begitu dinantikan oleh para penggila dunia otomotif dari seluruh dunia di Intermot Cologne 30 September 2014 lalu..

Mau lihat penampakan doi berdua kalo disatukan dalam sebuah bingkai..?? Nih dia penampakannya brosist..

Ninja H2 dan R25

Ninja H2 dan R25

Ada lagi….?? Yapp, satu lagi yang tidak kalah tenar pemberitaannya di jagat blogshpere (awal mula oleh TMCblog disini) adalah doi yang disebut-sebut sebagai suksesor Ninja 250 double silinder dimana kehadirannya dipicu oleh lengsernya Ninja 250 double silinder oleh si “Tsunami” Yamaha R25..

Langsung aj,, niih panigale bareng doi..

Panigale & Next Ninja 250

Panigale & Next Ninja 250

Naaaahh,, apakah desain headlamp mongtor-mongtor yang menurut mansarpost begitu futuristik ini merupakan era baru headlamp futuristik..??

Akankahhal ini merubah pola desain pabrikan lain kedepan..?? terutama Honda yang terkenal dengan desain kalem elegannya….?? Kita lihat nanti brosist..

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Oktober 2014 inci Roda 2

 

Tag: , , , ,

3 responses to “Era Baru Headlamp Futuristik….??

  1. yht2506

    7 Oktober 2014 at 9:09 am

    sebetulnya bukan hetlem futuristik…tapi hetlem menyipit hehehehe

    Suka

     
    • mansarpost

      7 Oktober 2014 at 9:48 am

      Iya y,, perasaan headlamp makin kecil tapi hebatnya bisa lebih terang.. itulah teknologi..

      Suka

       

Tinggalkan komentar